Rabu, 24 Mei 2017

tempat liburan di tuban

Sore itu langit tampak begitu abu-abu, tapi tidak menyurutkan semangat untuk mengunjungi tempat wisata baru beberapa bulan lalu di Kabupaten Tuban. Sebuah kota yang sering tujuan saya dan keluarga saya untuk menghabiskan akhir pekan.

Kambang Putih Tuban Park, tempat wisata bahari yang indah. Walaupun terletak di pantai utara, Taman kambang putih ini cukup jauh dari panas kata. Sepanjang jalan dari pintu masuk parkir, check Tiket ke lokasi rides, pohon-pohon rindang berpartisipasi surround. Tiket masuk itu sendiri cukup murah, hanya Rp. 35.000 / orang; Orang dewasa atau anak-anak, saya kurang jelas ketika validitas tiket mulai, tapi waktu Qeis (15 bulan) ini tidak ditagih, baik karena itu begitu kecil atau bagaimana. Dan tiket sudah termasuk melewati tiket (lagi membayar jika Anda ingin naik beberapa permainan). Untuk tiket parkir adalah cukup untuk membayar Rp. 5.000, - saja.


Setelah memeriksa tiket melalui pintu masuk, kita langsung disambut dengan patung kura-kura ninja lucu, khas atraksi anak-anak, lebih jauh lagi, tanpa diberi sinyal dari para pengunjung langsung pasang gaya di depan kamera. Bermain Anak membentang di tengah kawasan turis. Ayunan, seesaws dan beberapa permainan kolam lainnya menjadi snapshoot berikutnya. Tidak jauh di belakang Taman Bermain terdapat sebuah kolam yang terlihat sangat sangat menyegarkan. Saya sendiri karena dari awal memiliki ngincer renang, jadi pas pergi langsung pencarian rute untuk pergi ke kolam. Dan setelah mengambil gambar sebentar, saya segera nyebur hanya begitu. Sekitar 45 menit saya dan rewel saya menghabiskan waktu untuk kum kum di kolam renang yang terlihat segar dengan air bersih. Dan, lezat lagi, meskipun lokasi kolam renang di dekat laut yang sama, air adalah jauh dari kata-kata asin. Syeger! Selain permainan anak-anak, ada juga berbagai permainan yang dapat dinikmati oleh orang dewasa. Ada mobil Bombon dan ATV di daerah Barat kolam renang, dengan latar belakang Pantai membentang bakau, sehingga mata terasa lebih segar. Selain permainan ini dua, ada juga arena pacuan kuda yang naik, perahu gelombang, dan area lapangan untuk tahap bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar