Selasa, 23 Mei 2017

pantai wediombo yang wajib anda kunjungi

Wedi ombo beach, dalam bahasa Indonesia yang berarti lebar pasir. Mungkin bagi wisatawan yang mendengarnya bayangkan pantai dengan pasir putih yang luas. Tapi sayangnya nama wedi ombo pantai memiliki luas pasir, selebar namanya.

Wedi ombo pantai sendiri didominasi oleh batu dengan pasir putih yang tidak terlalu luas. Barat dan Timur yang didominasi oleh terumbu karang, membuat daerah ini pasir tidak lebar gumuk pasir Parangtritis atau pantai glagah di kulon progo.
Tapi tidak membuat kesalahan, meskipun hamparan pasir pantai wedi ombo tidak selebar membayangkan, justru dengan bukit karang apa membuat wedi ombo beach memiliki keindahan yang fantastis. Selain itu ada kolam renang alami batu yang membuat pantai wedi ombo menarik.
Pantai yang mencakup rekomendasi wisata pantai di yogyakarta terletak di desa Jepitu, Girisubo Kecamatan, Kab Gunung Kidul, Yogyakarta. Wedi ombo pantai terletak agak jauh dari pantai-pantai lain, seperti Pantai indrayanti, Pantai krakal, Pantai baron.
Rute ke wedi ombo beach adalah sangat mudah. Rute dari kota Yogyakarta ke pantai wedi ombo adalah hampir sama dengan jalur ke pantai di Gunung kidul. Dari kota yogyakarta dari langdung wisatawan membawa ke jalan wonosari. Lanjutkan menuju kota wonosari.
Dari kota Wonosari perjalanan di Lanjutkan ke Timur melewati pasar wonosari. Pertigaan setelah pasar mengambil hak untuk jalan pantai baron. Setelah 10 km dari garpu akan bertemu pertigaan yang menunjukkan arah wedi ombo pantai dan pantai kembali syawal / pantai indrayanti. Cukup ikuti petunjuk.
Dari pertigaan sebelum perjalanan di Lanjutkan menuju pantai indrayanti sekitar masih sejauh 15 km. Bagi wisatawan yang belum pernah ada jangan khawatir, sepanjang jalan ada banyak panduan. Atau jika ragu-ragu untuk meminta orang-orang di sekitar. Mereka dengan senang hati akan menunjukkan Anda jalan.
Kemudian setelah tiba di pasar jepitu ada garpu untuk mengambil arah yang tepat 5 kilometer, jangan terkejut jika Anda tiba di pantai parkir wedi ombo, karena untuk mendapatkan ke pantai wedi ombo pengunjung harus turun puluhan tangga pertama.

wisata kuliner di lumajang

Lumajang, pasti Anda semua merasa asing bagi kota yang satu ini. Ya?? Tapi lumajang banyak objek wisata alam, budaya, makanan, khas lumajang, dll baik dan makanan saya menjamin benar-benar baik. Di lumajang segala sesuatu adalah cukup terjangkau dari makanan, souvenir, dll dilumajang biaya hidup ini juga tidak terlalu mahal. Memang aku mengakui Lumajang city adalah sebuah kota yang sangat kecil sangat jarang orang yang tahu dengan kota Lumajang ini. Miris bukanlah. Tapi ya itu adalah, karena sekarang Lumajang cukup terkenal karna berwisata alam. Luamajang dijuluki kota pisang, karena pisang di kota Luamajang memiliki banyak.

Budaya di kota lumajang, sebenarnya saya tidak tahu juga budaya di lumajang tapi tenang karena saya akan menemukan informasi sehingga Anda semua dapat mengetahui semua tentang kota lumajang dan jika Anda ingin bermain kelumajang biar kudet-kudet benar-benar hehehe. OK, kembali lagi masalah lumajang budaya. Budaya di kota itu sendiri lumajang ada Batik Lumajang, Jaran Kencak Glipang tari, tari topeng Kaliwungu, dll... Tari Glipang dilumajang itu sendiri sudah agak lupa, mengingat bahwa banyak orang yang lupa dengan yang satu ini menari. Untuk Batik Lumajang itu sendiri juga langka untuk memakainya terutama orang-orang yang benar-benar asli Luamajang, mereka membeli lebih batik dari kota-kota lain dari kota itu sendiri, sedangkan batik dari Lumajang berkualitas juga cukup bagus tidak kalah dengan batik-batik kota-kota lain. Selain lumajang budaya juga memiliki makanan khas itu adalah Pisang Goreng Pasir, Lupis Lumajang, Pecel Telo Bledus. Pisang goreng pisang adalah sama seperti pisang goreng yang biasa Anda jumpai, karena ini pisang lumajang pisang goreng adalah pisang goreng yang dilapisi dengan tepung roti yang akan membentuk berbentuk seperti tekstur yang berpasir. Lupis lumajang adalah makanan yang terbuat dari beras ketan yang kemudian direbus dalam waktu lama. Cara pembuatan sama seperti membuat lontong secara umum, kesan pertama ketika makan lupis ini adalah sensasi basah-kenyol seperti yang kita makan permen karet. Pecel telo itu sendiri adalah sama dengan pecel secara umum tetapi yang membedakan cuman bumbu. Jika pecel kuah biasa terbuat dari kacang tapi lain halnya dengan pecel telo khas lumajang, bumbunyaa terbuat dari ubi jalar atau jika orang menyebutnya telama jamaarjang. Bledus adalah makanan yang terbuat dari jagung yang direndam semalam.
Selain Gunung semeru lumajang juga memiliki karakteristik lain sangat besar pisang dan Kuil mandaragini grand semeru yang banyak sebut Naik Ahjinya Hindu Indonesia.
Jadi ayookk bermain untuk kota Lumajang walaupun kecil tapi budaya, makanan, karakteristik dan sifat Wisata banyak ganteng lohh. Dijamin Anda semua akan kecanduan dan dari-angga kaalian kelumajang sekali pingin di sini lgi daan lagi.

Jika cocok liburan, dan bukan acara pergi-pergi... jadi pasti saya menuju pasar Sukodono yang terletak di desa Kutorenon. Selain berbelanja kebutuhan selama seminggu, makanan yang saya jarang menikmati setiap hari saya mencari.

Banyak jenis makanan yang dijual, makanan pertama saya cari adalah telo pecel, yang adalah sayur-sayuran (pisang, Semanggi, genjer, biji dan tunas), kemudian dibumbui dengan bahan baku dari ubi jalar. Harga benar-benar murah... seribu rupiah per paket.

Pecel Telo adalah namanya. Ini adalah salah satu makanan khas lumajang sangat berbeda dari Pemesanan makanan pecel lainnya. Kita mungkin akrab dengan pecel madiun dengan saus kacang, atau dengan pecel nganjuk dengan aroma yang khas Basil daun. Tapi di Lumajang kita memiliki nama Pecel Telo. Bahasa Jawa untuk akar umbi Telo. Mungkin yang tidak tahu telo adalah seperti ini.

keindahan embung glanggeran

Daya tarik wisata baru telah hadir di Yogyakarta, dia Embung Nglanggeran. Embung adalah sebuah kata yang digunakan oleh Jawa untuk memanggil danau buatan. Embung Nglanggeran merupakan danau buatan yang fungsi utamanya adalah untuk mengairi kebun di sekitar gunung api purba Nglanggeran. Selain sebagai sumber irigasi, Embung Nglanggeran juga berfungsi sebagai objek wisata.
Diresmikan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Februari 2013, Embung Nglanggeran langsung menarik perhatian wisatawan. Hal ini karena lokasi yang unik dan pemandangan indah. Embung Nglanggeran terletak di pinggang kuno Gunung Nglanggeran. Lokasi embung dulunya bukit yang kemudian memotong dan dijadikan danau buatan.

Untuk mencapai lokasi Ngbanggeran Embung wisatawan harus mendaki puluhan anak tangga berkelok-kelok. Setelah tiba di puncak, mata akan disuguhi pemandangan indah dari danau. Ketika melihat sekeliling, mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan sebuah cluster batu raksasa yang membentuk Gunung Nglanggeran. Di sisi lain kita juga dapat melihat lembah hijau ke batas cakrawala. Wisatawan yang berkunjung Embung Nglanggeran dilarang membuang sampah atau ikan embung. Di daerah embung terdapat sebuah gazebo yang dapat digunakan untuk beristirahat.
Waktu terbaik untuk mengunjungi Nglanggeran Embung
Sore adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini. Karena terletak di ketinggian, wisatawan dapat menikmati senja di tepi embung tanpa diblokir oleh pohon atau bukit-bukit. Golden sore hari sinar matahari akan memukul permukaan embung. Matahari mencair akan bias di dalam air, menciptakan refleksi indah.
Selain senja, wisatawan dapat juga datang di pagi hari untuk menikmati pemandangan yang mempesona. Meskipun tidak dapat menonton matahari terbit, tetapi pemandangan Danau berkabut dengan latar belakang berkabut lembah hijau terasa sangat epik dan menarik untuk diabadikan dalam gambar.
Lokasi Embung Nglanggeran
Embung Nglanggeran terletak di Dusun Wetan Nglanggeran, Nglanggeran, Patuk Gunungkidul. Dari basecamp kuno Gunung Nglanggeran embung berjarak sekitar 2 km jauhnya. Karena tidak ada rute angkutan umum yang melayani jalur ke Ngganggeran Embung, maka wisatawan disarankan untuk membawa kendaraan pribadi.

wisata malam di probolinggo

Bakau Resort Probolinggo pariwisata
Ekowisata Mangrove dengan fasilitas: pantai pasir putih dengan permainan air, Water Boom, FlyingFox, Cafe, Restoran Sari Laut dan Bungalow di pantai Mayangan pelabuhan perikanan - kota Probolinggo, Jawa Timur - Indonesia - Wisata Probolinggo

Sekitar 2 jam dari Surabaya, kota Probolinggo yang terkenal untuk Sumber Sumber es krim atau mungkin banyak yang telah dihentikan oleh Restoran Tongas Asri sebelum menuju ke Gunung Bromo, ini juga memiliki layanan wisata pantai, dariM.Firdaus Bakau Resort Resort Probolinggo. Ketika diminta untuk penduduk setempat, ada beberapa yang lebih akrab sebagai BJBR, atau nama singkatan dariM.Firdaus Bakau Resort.
Lokasi wisata dariM.Firdaus Bakau Resort Probolinggo
Dari jalan utama dari Surabaya ke Probolinggo, perhatikan papan nama sepanjang jalan setelah Anda memasukkan kota Probolinggo. Pada papan nama akan arah dariM.Firdaus Bakau Resort belok ke kanan, yakni ke arah pelabuhan Probolinggo. Setelah belokan, kemudian Anda berjalan lurus saja, sampai Anda memenuhi pandangan kapal di tepi laut kemudian berbelok ke kanan. Dari sini Anda tinggal lurus sampai Anda bertemu papan nama BJBR.
Awalnya akan ada giliran ke kiri Pelabuhan Tanjung Tembaga, menjaga kendaraan Anda lurus ke depan. Maka selanjutnya akan ada cukup besar BJBR papan dengan arah ke pelabuhan perikanan pantai, kemudian berbelok ke kiri. Pertama Anda akan diminta untuk membayar tiket masuk ke pelabuhan perikanan, langsung pertama kemudian menghidupkan kembali, dan segera Anda akan melihat pintu BJBR di sebelah kiri Anda.
DariM.Firdaus Bakau Resort adalah salah satu tempat wisata baru di Probolinggo. Kemarin tim #SurabayaRek tiba di sini cukup terlambat, jadi foto2 tidak dapat sebanyak di sore hari, tapi mudah-mudahan dapat memberikan ide tentang berbagai tempat menarik di dariM.Firdaus Bakau.
Bee Jay Bakau Resort terbagi menjadi 2 tempat, yaitu:
 Area dengan Waterboom & pantai buatan Majang pantai Mangrove
Berikut ini adalah tempat untuk bermain air, globe globe besar dunia menarik untuk tempat foto, dibuat oleh Majengan Bakau pantai dengan pasir putih pantai. Ada juga area bermain anak-anak negeri fantasi, Pantai voli dan tenda kafe.
 daerah trekking hutan bakau. Hal ini lebih baik untuk memiliki sore berjalan-jalan di sini sampai matahari terbenam matahari terbenam. Jadi kita dapat melihat pemandangan ke arah laut dari dek pantai sepanjang rute trekking. Ketika membawa orang tua, Anda dapat menyewa becak seharga Rp. 5.000 satu arah (1 arah) per orang.
Jalur jogging track cukup menarik, dengan lebar kayu Deck, baik bagi orang-orang berjalan kaki dan bagi Anda yang ingin menyewa sepeda di sekitar daerah trek bakau. Di beberapa titik ada bintik-bintik foto menarik, seperti ikon "Aku-cinta-BJBR" atau dalam gembok cinta. Disarankan untuk datang di sore hari, sehingga foto Anda dalam beberapa bintik-bintik BJBR foto dapat lebih maksimal.
Terutama bagi Anda yang ingin menginap, bungalows tersedia dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Tim waktu dihitung # SuryaRek bertanya, termurah ruangan pada hari biasa Rp. 690 thousand'an, maka ketika kita pergi ke sana di liburan Lebaran 2016 adalah Rp. 1,5 juta.

Senin, 22 Mei 2017

hunting foto di bukit sarangan

Puncak giri sarangan terletak tidak jauh dari pantai sarangan lebih tepatnya berada di Barat. Jika Anda tidak tahu sarangan pantai kemudian sarangan pantai berada di krakal Pantai Barat yang hanya dipisahkan oleh tebing hanya.

Memang, pantai-pantai di gunungkidul ini meskipun setiap lain berdekatan tetapi sudah memiliki nama yang berbeda hanya karena dipisahkan oleh tebing, jadi jangan terkejut jika ada sebuah pantai yang sangat kecil dengan nama, misalnya slili pantai diapit oleh tebing karang terletak di antara pantai sadranan dan Pantai Krakal.
Kontur Gunungkidul berbukit dan tebing di pesisir pantai membuat puncak ini sangat banyak ditemukan membentang dari Barat hingga ujung Timur Gunung Kidul, seperti parang ndog, bekah tebing, tebing kesirat, parang rucuk, Pantai ngobaran, puncak vokal, dan banyak lagi.
Melihat perkembangan Pantai Selatan Gunungkidul yang semakin bersih-bersih dan lebih banyak investor yang memasukinya akan banyak puncak ini yang akan dikerjakan. Mudah-mudahan masih dapat dinikmati untuk konsumsi publik dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.
Penawaran Hotel di giri yang sarangan dapat menggunakan kendaraan bermotor atau berjalan kaki karena jalan dalam cast halus. Hal ini sangat berbeda ketika beberapa tahun yang lalu saya datang ke sini yang masih banyak batu-batu tajam tersebar di mana-mana.
Jika yang sarangan giri puncak sore ini menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan dan penduduk setempat untuk menikmati angin sore.
Satu hal yang saya pikir sedikit tidak nyaman, harus kendaraan motor diparkir di bawah hanya tidak perlu dibawa karena tidak tersedianya lahan untuk parkir sepeda motor yang membuat suasana menjadi tidak teratur, kurang eye-catching

tempat piknik di sidoarjo

aktu berjalan sangat cepat, saatnya untuk memperbaiki diri sendiri lebih baik. Lebih dewasa dalam berurusan dengan segala sesuatu.

Dan awal tahun ini, sengaja ngajakin adik untuk jalan. Seperti biasa jika minggu gini paling ramai di sidoarjo Taman Pinang atau Gading Fajar. Karena ada banyak orang yang menjual sesuatu seperti seminggu pas ok. Begitu banyak orang-orang yang menjual makanan, minuman, makanan, pakaian dan lain-lain. Ada juga dapat ditawar kok jika Anda ingin membeli sesuatu

Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo


Dan menyelesaikan membeli sesuatu Gading fajar, membuat berhenti Abhirama Park. Baru saja direnovasi aja taman taman yang lebih indah. Jika hari biasanya tidak begitu penuh sesak karena itu adalah hari Minggu, suasana begitu ramai dan banyak keluarga yang menghabiskan waktu mereka untuk liburan di Taman ini. Karena tempatnya cukup besar dan banyak permainan untuk anak-anaknya.

Tapi ya itu lebih baik untuk digunakan untuk bermain anak-anak kecil lagi daripada yang digunakan untuk remaja kencan dan melakukan negatif.

Ada cuman membayar 2000 parkir aja untuk motor. Biarkan motor neraka aja lebih aman dan lebih rapi, karena saya pikir jika parker gaada pasti motor tidak lah karuan atau tidak terata.


Ada juga mini warung haha. Di toko yang menjual Air Mineral, berbagai es, makanan dan camilan. Jadi jika Anda tidak punya waktu untuk membeli / membawa anak-anak mereka makanan sehingga dapat tuh membeli sana. Biarkan aku tidak rumit dan keluar.


Juga terdapat masjid nya, jadi jika ini adalah waktu untuk doa dapat segera sempatin waktu untuk berdoa. Jadi gaakan miss doa, tetapi untuk mukena? Es tidak telah disediakan pula. Nya Masjid berbentuk seperti gazebo, sehingga hampir banyak orang datang untuk menjulang eh taunya mushola. Begitu banyak yang menipu deh haha

Tapi tenang dekat masjid juga terdapat sebuah gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai kok. Jadi jika lelah nungguin anak bisa bermain deh membuat sejenak untuk beristirahat atau makan.

Ada sebuah kolam ikan juga, sehingga orang tua itu dimungkinkan untuk mengajar anak-anak mereka untuk memberi makan ikan. Hanya membeli ikan makanan di warung dekat kolam harga 2000.

Ada juga di mana-mana ada tempat sampah dapat, jadi jangan membuang sampah ceroboh yaa yang datang ke sana. Karena kebersihan adalah bagian dari iman, jika Anda gabisa tetap bersih berarti Anda tidak percaya hehe.

Pokoknya itu sangat disayangkan bahwa seperti taman yang bagus dan bersih harus dikotori dengan limbah tersebar dimana di mana-mana. Tapi alhamdulilahnya banyak orang yang memiliki pembuangan sampah. Bangga deh sama  pengunjung

Mudah-mudahan Sidoarjo dapat tetap menjaga kebersihan kota ini, dan membuat beberapa tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga.

Jadi membuat yang ingin Sidoarjo, tenang menulis. Sidoarjo tidak kurang indah kok sama kota kota lainnya

Rabu, 17 Mei 2017

Wisata Terbaru di Trenggalek

Apa pemandangan disimpan di hamparan Trenggalek bumi. Tempat indah nan menakjubkan di sudut Trenggalek pedesaan yang sebelumnya tidak dikenal kepada publik, sekarang semakin banyak dipublikasikan dan pada akhirnya tidak jarang membuat virus di media sosial dan menjadi kontribusi yang terpisah untuk Trenggalek di sektor pariwisata. Beberapa tempat sudah populer pertama tetapi mereka hanya lokal, artinya hanya dikenal oleh masyarakat sekitar, dan dalam hal manajemen masih sangat minim - sehingga orang-orang yang kurang antusias untuk mencoba untuk melakukan perjalanan di tempat. Kemajuan dalam teknologi dan komunikasi juga menjadi salah satu alasan untuk kemudahan untuk mendapatkan informasi tentang orang-orang di Trenggalek. Di satu sisi, masyarakat anak-anak muda pecinta alam alam penjelajah di Trenggalek berkontribusi proliferasi temuan dan publikasi tempat wisata baru di Trenggalek yang memperkaya perbendaharaan pariwisata di distrik dijuluki "kota keripik tempe". Melihat perkembangan baru tempat tempat sepanjang tahun 2016-pada akhir periode ini kita akan menyajikan informasi tentang wisata Trenggalek terbaru atraksi meramalkan lebih ngehits tahun depan.


1. Gunung Gemblung Durenan

Gunung Gemblung adalah sebuah gunung yang terletak di barat laut Distrik Durenan. Tempat dingin dan murah yang sering digunakan sebagai lokasi untuk menghilangkan kelelahan dan tempat favorit bagi pecinta alam. Pariwisata setempat di ujung timur dari Trenggalek adalah semakin membersihkan untuk menarik minat wisatawan lokal. Dibutuhkan hanya beberapa saat-A Gunung dikenal hanya untuk masyarakat sekitarnya-sekarang merupakan tempat favorit untuk bahkan menjadi virus pada jaringan sosial antara Trenggalek's pemuda dan sekitarnya. Dari dari sebelumnya belum pernah terdengar-sekarang tersedia berbagai fasilitas yang membuat pengunjung lebih sabar untuk mengunjungi dan berlama-lama untuk menikmati waktu santai dengan ciamik pendukung lihat di angkringan bambu Gunung Gemblung. Pengunjung tidak perlu khawatir jika Anda tidak membawa persediaan, artikel di lokasi tersedia Toko sederhana yang menjual berbagai macam minuman dan makanan khas yaitu beras gemblung.


2. Goa Ngerit Kampak

Pada akhir tahun ini, Trenggalek menambahkan koleksi tujuan wisata lokal dengan munculnya Goa Ngerit Kampak. Adalah sebuah gua yang tepat di samping sungai mengalir terdiri dari batu (ada sebuah taman batu). Dengan segala pesona dan keindahan - sebenarnya Ngerit gua dulunya seorang turis yang populer di tahun 90-an era. Keindahan alam tempat ini telah sekali dikuburkan dan bahkan hampir lupa, tempat artikel-ini adalah bukti dari tangan bodoh yang perusakan lingkungan oleh penjarahan batu sebagai bahan bangunan-sampai akhirnya menghilangkan pemandangan yang indah di tempat ini. Tentu saja itu adalah keprihatinan bagi semua orang untuk selalu menjaga lingkungan sebagai manifestasi dari harmonism kehidupan manusia dengan alam. Namun-sekarang masyarakat tampaknya kembali melirik keindahan Gua yang juga memiliki nama lain Goa ini Ngerit putri. Berkat inisiasi dari teman-teman komunitas lingkungan dengan kesadaran dan dukungan dari masyarakat sekitarnya-Goa Ngerit akan kembali meramaikan alternatif pariwisata setempat di Kecamatan Kampak- dan umumnya di Kabupaten Trenggalek.

3. Mbanyu Nget Watulimo

Trenggalek ternyata memiliki hangat air mandi terlalu-mungkin ini adalah apa yang terlintas di benak pembaca ketika membaca judul objek wisata ini. Dan ternyata bahwa salib tidak cukup baik. Meskipun nama "nget" yang dekat dengan kata "anget" yang dalam bahasa Indonesia berarti hangat, air di tempat-tempat wisata di Trenggalek menginap sejuk. Mbanyu Nget adalah kolam alami di aliran sungai yang terbentuk secara alami akibat erosi batu yang kontraksi dengan sungai mengalir. Air di Mbanyu Nget Watulimo sangat jelas dan menyegarkan- dan tentu saja aman jika digunakan untuk berenang. Karena air adalah air yang mengalir dari kawasan hutan yang terpelihara dengan baik, jadi sangat cenderung tidak terkontaminasi dengan polusi (penyebab polusi: merah). Siapa pun yang mandi di kolam Mbanyu Nget diyakini untuk meningkatkan kesehatannya. Pemandangan dan suasana yang terpancar dalam lokasi ini menjadi obat. Dapat dijelaskan di lokasi ini kita akan mendengar bunyi aliran sungai dan cecuitan suasana the burung kecil yang dapat membuat relaksasi khusus bagi pengunjung. Tempat wisata yang baru ini terletak di Sawahan desa distrik Watulimo. Harap dicatat-untuk wisata satu ini telah menjadi sebuah wisata resmi yang pernah diluncurkan oleh Wakil Bupati Trenggalek, M. Nur Arifin